Kamis, 18 Juli 2013

Terlalu Muda buat S2, tapi Ga Terlalu Muda buat Nikah

Suatu hari saat saya lagi di J** cisitu buat ngirim barang-barang kosan ke rumah, terjadilah sebuah dialog

"Mau pindahan dek ?" kata Ibu J** setelah ngeliat barang-barang yang mau saya kirim
"Iya bu, ini bulan terakhir di bandung"
"Tinggal nyari kerja ya habis ini, kalo ITB mah cepet dapet kerjanya"
"Aamiin"
"Sama tinggal nyari calon istri juga ya dek"

STRIKE ONE !!!

"ahahahahaha" ketawa canggung, selalu canggung kalo topiknya tentang pacar/calon istri "kalo saya sih S2 dulu Bu"
Dengan wajah ga percaya Ibu J** bilang "Eh adek S2 ?"
Karena heran sama respon si Ibu J** jadinya saya halusin "Baru mau masuk S2 kok bu" *ga bohong kok, emang belum mulai S2 yang disana
"Ohhh baru mau ya, saya ga percaya dek kalo adek S2, badannya kecil gitu soalnya"

STRIKE TWO !!!

". . . . ." terus ketawa canggung lagi

 Kayaknya si Ibu J** bakal lebih percaya kalo saya kasi surat undangan nikah daripada kalo saya kasi lihat ijazah master

4 yang komentar:

Luki Bangun Subekti mengatakan...

ca, makan2 dulu lah sebelum pergi.. :3

raze_namikaze mengatakan...

eaaaa, mau kapan luk ? gw sih mau-mau aja hehe

Luki Bangun Subekti mengatakan...

eh, u traktir kan ini? asik.. kapan aja siap ca.

retno_zone mengatakan...

hahahaha...ngakak di part "Ohhh baru mau ya, saya ga percaya dek kalo adek S2, badannya kecil gitu soalnya"
serasa ngetawain diri sendiri...wkwkwkwkwk
kayaknya kita kurcaci yg terdampar di negeri gulliver...