Kamis, 25 Juli 2013

Fotografer Cilik

Jadi ceritanya minggu ini adalah minggu terakhir saya di Bandung sebelum pulang ke Malang (M nya besar). Salah satu agenda hari ini adalah ke Anex dan ke kampus untuk menyerahkan surat pengunduran diri dan bayar hutang ke temen. Pas pulangnya saya melewati lapangan rumput SR, dan entah kenapa jadi inget pernah maen bareng anak-anak rumah belajar HME ITB disana.

Yah emang baru beberapa kali sih ikutan rumah belajar, itupun ga ngajar tapi cuma main-main aja sama anak-anak SD yang bandel parah, tapi bagi saya itu cukup berkesan. Sedih juga setelah ini ga akan bisa ketemu mereka lagi, setidaknya sampe saya balik ke Bandung lagi. Hal yang paling saya ingat adalah ketika anak-anak SD itu meminjam kamera yang biasa saya bawa kemudian berebutan bergantian mengambil foto. Jadi daripada bersedih karena ga bisa ketemu mereka lagi mendingan kita liat hasil foto-foto mereka.

























Udah ga tau ini siapa yang ngambil foto yang mana

PS : saya masih ga apal nama-nama mereka, semoga aja waktu ketemu lagi masih inget walaupun cuma wajahnya aja


0 yang komentar: