Minggu, 14 Juli 2013

Taro and 3 Idiot

Satu post random lagi dari saya. Ini adalah foto-foto tidak kreatif saya dan teman-teman yaitu Zagi Elektro'08, Elfady Elektro'08, dan Taro Mikrobiologi'08.


Foto ini diambil di Aula Timur ITB, pas acara kerjasama antara UKJ sama Genshiken yang namanya Inori o Nagashi tahun 2011 dan kami berempat menjadi panitia (jadi jangan heran kalo kami pakai kaos yang sama). Foto ini diambil oleh Fajar EL'08 yang juga panitia

Foto ini diambil di Lapangan CC ITB, pas acara tahunannya Apres yang namanya Ganesha Music Event tahun 2012, oleh panitia GME yang kami tidak tau namanya.

Foto ini diambil di Lapangan Segitiga ITB, pas acara tahunannya UKJ yang namanya Hotaru tahun 2012, oleh panitia Hotaru yang juga juniornya Taro di UKJ. Kali ini memang sengaja beli kaos dari 1 toko yang sama.

 
Foto ini diambil di kosannya Zagi setelah acara wisudaan juli ITB tahun 2013, oleh Adit MS'09 yang juga juniornya Zagi di Genshiken. Mungkin ini foto tidak kreatif terakhir dalam waktu dekat karena tahun ini kami semua sudah tidak kuliah di kampus yang sama lagi.

PS : Ingatkan saya untuk meng-update post ini setiap kali kami berempat bisa berkumpul lagi dan mengambil foto dengan pose yang tidak kreatif ini


0 yang komentar: