Minggu, 06 Maret 2011

6th Week : Grayscale

Huaaaa, gw lupaaaaa !!!!
*ehem
Sory gw terkesan panik banget, tapi emang itu yang gw rasain tadi siang waktu gw baru inget kalo ada hal yang cukup penting tapi terlewatkan. Padahal hari ini gw nganggur banget gitu, tapi malah nyampah dari jam 6 sampe jam 12. Buka-buka blog orang, trus baca-baca blog sendiri dan JENG-JENG-JREEEEENGGG !!!! Gw belum posting proyek minggu ke 6. WTF !!!!.
Dan emang gw orangnya parah banget manajemen waktunya, dari jam 12an inget harus posting jadinya baru sekarang bisa bener-bener nge-post. Sebenernya gw ga lupa-lupa banget si, gw udah nentuin tema dari awal minggu kmaren (seharusnya sih tema minggu ke 7, tapi ya udahlah ya) dan udah stok beberapa foto buat di upload tapi belum gw seleksi dan edit sama sekali.
Ya ga penting juga sih gw beralasan macem-macem, yang penting hasil karya gw udah siap dipamerin hohoho. Tema minggu ke 6 adalah Grayscale. Menurut situs http://www.total.or.id/info.php?kk=Grayscale, salah satu pengertian grayscale adalah “Suatu istilah untuk menyebutkan satu citra yang memiliki warna abu-abu, hitam dan putih.” Ga jauh beda dari definisi versi gw.
Woke, langsung aja ya. Semua fotonya gw ambil di kampus
Foto pertama itu Labtek 6 (gw lupa nama resminya sekarang). Penyesuaian warna aja biar semua bagian dari foto bisa keliatan jelas.
Foto kedua ini gw ambil di Kantik Bengkok ITB. Semuanya cuma foto iseng-iseng sambil membunuh waktu, tapi setelah gw liat-liat lagi ternyata menarik juga kalo dijadikan 1 foto.
Foto Ketiga gw ambil di deket Campus Center, lagi-lagi gw lupa namanya apa. Foto ini berasal dari 2 foto yang gw gabungin secara manual (cuma ngatur opacity n penempatan aja sih). Gw berniat menampilkan kesan 3 dimensi, tapi sepertinya gagal ya ??
Foto keempat gw ambil di sekretariat HME. Ga ada maksud yang jelas di foto ini, katakanlah gw lagi iseng aja buat foto yang ini.

Yap, sekian saja dari proyek 52Week gw. Semoga karya-karya bisa lebih bagus. :)

0 yang komentar: