Selasa, 01 Februari 2011

2nd Week : Flower

Yak, minggu ke 2 dari project 52Week gw sudah berlalu dan sekarang gw baru mau posting tentang poyek ini. Jiwa males gw entah knapa semakin bertambah saja tanpa terkendali.

Woke, langsung aja ke ajang pamernya. Tema foto buat minggu ke 2 ini adalah bunga. Bukan, bukan “bunga” (bukan nama sebenarnya), tapi bunga secara harafiah. Definisi bunga yang lagi-lagi gw ambil dari wikipedia adalah “Bunga (flos) atau kembang adalah struktur reproduksi seksual pada tumbuhan berbunga (divisio Magnoliophyta atau Angiospermae, "tumbuhan berbiji tertutup"). Pada bunga terdapat organ reproduksi (benang sari dan putik). Bunga secara sehari-hari juga dipakai untuk menyebut struktur yang secara botani disebut sebagai bunga majemuk atau inflorescence. Bunga majemuk adalah kumpulan bunga-bunga yang terkumpul dalam satu karangan. Dalam konteks ini, satuan bunga yang menyusun bunga majemuk disebut floret.”

Inilah dia beberapa hasil foto gw, sebelum elo komentar n bertanya, gw ga tau bunga-bunga yang gw foto itu namanya apa n ya, kalo lo suka boleh lo copy kok hohoho tapi jangan lupa sertain sumbernya kalo misalnya mau lo publish di tempat laen *berasa karya gw bagus aja ni.

Foto pertama ini gw ambil di kosan gw, tepatnya di balik kamar gw. Menurut foto ini layak upload karena warna bunganya serasi dengan warna tembok yang jadi latar belakangnya. Ngga, warna cat tembok kamar gw bukan pink, yang warnanya pink Cuma tembok luarnya aja.

Foto kedua juga gw ambil di kosan gw, bunga yang sama tapi yang ini umurnya lebih tua. Di foto ini ga gw tampilin warnanya karena menurut gw justru lebih bagus kalo dibikin item-putih dengan nuansa sketsa.

Foto ketiga gw ambil di kampus. Entah bunga apa namanya.

Foto keempat juga gw ambil di kampus. Dengan sedikit pengaturan warna agar terlihat lebih dramatis. Entah kenapa gw selalu menyukai tema kesepian di foto-foto gw.

Yah, itulah hasil foto gw selama minggu ke 2 proyek gw. Upload yang sangat telat, tapi buat minggu ke 3 ini akan gw usahain upload tepat waktu.

Oh ya, ada ide untuk tema ke 3 ??

0 yang komentar: