Rabu, 16 Februari 2011

4th Week : Colorful

Nah, sekarang adalah saatnya gw posting dengan benar, yaitu deviasi ketelatan gw adalah 3 hari. Terhitung normal lah ya, daripada yang telat lebih dari seminggu >:).

Tema gw minggu ke 4 adalah colorful, yang artinya penuh warna. Kali ini gw ga bakal make definisi dari akang wikipedia, tapi pake definisi gw sendiri. Colorful/Penuh Warna, menurut gw adalah ada 3 atau lebih warna yang bisa dilihat perbedaannya satu sama lain dalam suatu objek. Jadi lebih ke warn-warna yang tabrakan bukan degradasi macem biru muda, biru tua, biru sangat tua.

Ga banyak yang bisa gw ceritain, jadi langsung aja ya. Cekidot

Foto yang gw ambil pas ekskursi, ehem, main ke TMII. Iya gw tau gw ga ambil foto itu di waktu yang seharusnya tapi menurut gw foto ini bagus juga kalo di pamerin hehe. Editan yang gw lakukan adalah penyesuaian warna n multiplikasi.

Foto yang gw ambil pas jalan-jalan di Car Free Day. Agak suram ya ? Yah, menurut gw colorful tidak berarti ceria sih. Gw pake trik yang sama dengan foto pertama untuk gambar ini.

Foto yang gw ambil pas jalan-jalan di Car Free Day (juga). Gw Cuma ngatur warnanya aja.

Lagi-lagi gw dapet foto ini pas Car Free Day. Gw ngatur warna n sedikit membuat backgroundnya lebih dramatis dengan blur.

Yah, mungkin di foto-foto yang gw pamerin ga ada unsur keceriaan yang biasanya melekat erat sama kata penuh warna. Tapi inilah arti kata penuh warna bagi gw, paling ngga untuk saat-saat ini, saat gw juga lagi ga ceria aja sih :)).

0 yang komentar: