Senin, 07 Februari 2011

MFest, Endah n Rhesa

Kemaren malem gw dateng M-Fest 2011 di kampus.

Info yang sangat tidak penting.

Sebenernya gw ga pengen dateng sih malem itu, soalnya gw ada acara yang cukup melelahkan (sebenernya biasa aja sih, emang gwnya aja yang cupu). Tapi saat itu adik kelas gw berkata, ntar ada Fruit Salad (ato entah apa lah namanya), gw belum tertarik, trus dia bilang ada Endah n Rhesa juga, dzziiiiing !!!!, gw jadi sangat tertarik dan berpikir

GW-HARUS-NONTON-ENDAH-N-RHESA

Awalnya gw denger mereka bakal tampil jam 8, jadi gw berencana buat pulang dulu terus balik lagi ke kampus eh malah diajakin jajan dulu, yawda nurut aja mah, eh malah keterusan nongkrong di kampus sampe magrib, mau nungguin udah bosen mau pulang nanggung. Yah namanya jodoh emang ga kmana, ternyata duo gitar-bass itu tampil jam 7, yah jadi sekalian nunggu aja bentar.

Gw udah siap nonton kira-kira jam 7 kurang seperempat, dengerin dua MC di depan sampe mual, yah bukannya mereka berdua jelek banget, gwnya aja yang udah ga sabar buat nonton Endah n Rhesa.

Akhirnya sekitar jam 7 mereka tampil. Gw lupa judul lagu pertamanya apa, bukan lagu yang gw kenal jadi gw ga bisa cerita banyak tentang lagu itu. Trus lagu keduanya berjudul “Remember Me”, menceritakan Ibu Penyu yang baru aja selese bertelur dan kembali ke laut, saat di laut dia berpikir “Saat aku kembali ke pantai ini suatu saat nanti, mereka bakal masi inget aku ga ya ?”

Setelah selese nyanyi lagu itu ternyata senar gitarnya Endah putus, eh emang udah profesional, senar putus malah dijadiin intro buat lagu berikutnya, gw ga tau judulnya pokoknya yang ada kata-kata “Don’t Worry be Happy”. Dia nyanyiin lagu itu sambil masang senar baru, ada aja caranya buat hibur orang.

Lagu berikutnya adalah lagu galau berjudul “Waiting”, galau parah lagu nya. gw paling suka sama kata-kta “I am not the only one who adore you anyway” yang ada di lagu itu, sedikit-banyak mirip situasi gw sekarang. Lagu galau itu disambung sama lagu favorit pasangan Endah n Rhesa yaitu Hakuna Matata.

Nah, lagu ke 2 terakhir ni lagu yang paling gw tunggu-tunggu. Karena entah kenapa kalo gw denger nama Endah n Rhesa yang berikutnya muncul adalah lagu itu. Gw sebenernya ga berharap mereka bakal nyanyiin lagu itu, tapi begitu gw denger intronya (yang udah gw apal banget) dan Endah bernyanyi pelan “I love you but it’s not so easy to make you here with me”, anjirrrr gw udah mau nangis aja rasanya, ternyata mereka bawain lagu itu, langsung aja gw ikutan nyanyi. Yah, bukan Cuma gw si yang seneng, pas Endah maenin intronya gw denger antusiasme penonton beda dari sebelumnya.

Lagu terakhir ga kalah keren dari lagu-lagu lainnya, kali ini Endah ber akapela (atau perkusi yak ?? gw ga tau namanya) sendirian. Awalnya si gw bingung kenapa Endah ber ck bum ck bum ck bum beberapa saat, eh ternyata itu buat masukin suara yang trus diputer sambil dia masukin senandung berikutnya. Jadi deh Endah ber-akapela sendiri, tentu saja ga lepas dari sentuhan gitar n bass yang tetep aja menggetarkan.

Ga terasa udah jam 8 malem n Endah n Rhesa harus mengakhiri penampilan mereka berdua. Sebenernya gw agak kecewa mereka Cuma tampil bentar, tapi paling ngga lagu favorit gw udah dinyanyiin dan itu sangat memuaskan hohohoho.

Eh ada 1 lagi ding yang mengecewakan, gw ga bisa ngambil foto mereka karena posisi gw jauh dari panggung T-T. Mentok mentok cuma kaya gini gambarnya

0 yang komentar: