Minggu, 13 Juli 2008

Journey to Bandung

Ternyata udah lama banget akyu ga posting, bukannya ada apa-apa Cuma lagi males ajah (buset malesnya sampe 1 bulan gituh)

Sebenernya ada banyak hal yang pengen kuceritain, tapi mending atu-atu ajah, daripada nanti ceritanya ngglambyar.

Tau ngglambyar ga ??? ngglambyar tu kerjaannya Da Vinci *jayuz mode : on

Ok, ok balik ke topic semula, sesuai judulna, posting kali adalah perjalanan seorang pemuda ganteng berkacamata (kalo mo muntah silakan aja) mengarungi Kota Mojang alias Bandung bersama seorang biksu dan 3 muridnya untuk mengambil kitab suci. Dalam perjalanan mereka menghyadapi banyak godaan dan rayuan . . . lah, kayaknya aku salah cerita deh

Oya cha, ngapain kamu jauh-jauh ke Bandung ??? Jelas buat cari cowok dunk, eikeh kan bosen cowo malang, ya ga mungkin lah, aku ke Bandung buat ngikutin USM ITB sama-sama temen 1 SMA, kira-kira bertigapuluh (banyak yah)

Aku nginep seminggu di asmara eh asrama ITB, bener-bener membudayakan homo tu asrama. Gimana ngga’ 1 kamar isinya 4 cowok, malah kamarku isinya 5 cowok dan parahnya di kamarku tuh ada 3 homo (guess who ??? )

Wokeh, gad a gunanya nyeritain apa yang terjadi di kamar laknat ituh, yang jelas kehidupanku di Bandung udah kaya gembel, mo mandi minjem gayung n alat mandi, mo makan minta dibayarin, mo tidur minta dikelonin. Yang terakhir bo’ong ding, trus sama 1 lagi rutinitas yang paling bikin muak yaitu BELAJAR, harus belajar dunk buat ujian, sampe nungging pusing blajar kayak orang kesurupan.

Dan pas pendaftaran aku melakukan hal yang sangat-sangat bodoh, yaitu bikin temen-temenku (termasuk aku) kesasar alias tersesat, gara-gara aku asal aja pilih jalan. Kira-kira kronologinya gini

Raze si Jago Nyasar ( R ) : Aku dapat sms dari Sammid neh, katanya dia nunggu di pintu masuk
Temenku yang khilaf percaya ama Raze si Jago Nyasar ( T ) : Dimana ca ??
R : katanya sammid ikutin aja anak panah
T : Beneran ??
R : Ga tau juga se, jalan aja dulu

Dan bener kita ikutin tanda panah, trus ada persimpangan, yang satu naek tangga n yang laen jalan biasa

T : Kemana neh ??
R : Katanya ikutin anak panah, ya udah ikutin aja

Kita belok kekanan dan jalannya jadi turun gituh dan hasilnya kita sampe di tempat yang ga jelas banget

T : Emang tadi kita kesini ya ?? Ga salah neh ?? Inikan tempat parkir
R : Iya ya, kok aneh, katanya Sammid nunggu di pintu masuk kita
T : DUDUL !!!!! PINTU MASUKNYA ADA DI ATAS TAU !!!!

Ya udah, akhirnya kita jalan lagi dari parkiran paling bawah ke atas panas-panas sambil ngumpat-ngumpat wkwkwkwkwkwk, salah sendiri percaya ama Raze si Jago Nyasar yang bahkan pernah nyasar di Asrama ITB (dudul banget, asrama yang cuma segitu aja bisa-bisanya nyasar)

Btw, ujiannya gimana ca ?? Ah gampang banget kok, pokoknya kamu coba aja kamu jalan pake egrang trus jungkir balik, koprol, n kayang sambil ngupil. Nah kaya gitu deh. Aku ngerjainnya juga cuma bisa ngelus dada (dada siapa ca ???) sambil baca mantra

Trus hasil ujinannya gimana ??? Tunggu aja posting berikutnya wkwkwkwkwkwk

Last note : buat yang ngerasa tersinggung mengenai homo dan semacamnya, Raze mohon maaf, cuma bercanda n ga ada yang serius

8 yang komentar:

Slugger mengatakan...

gw keterima ITB,,,STEI!!!

Pesut Amphibi mengatakan...

udah jadi anak ITB blom? hehehe

diana bochiel mengatakan...

hooo...saya luva mo coment ava..
gini aja ya..hehehe

Benazio R.P mengatakan...

@slugger norak deh ah tau deh yang itb stei hih

beLoved vRitTa mengatakan...

iya masih sama Ganang ^^

iya smangat...

blog baru?

sma bu'.....

mampir ke blognya ganang : yourcreditcards.blogspot.com

Don Danang mengatakan...

Bahaya jalan sama lu. Suka nyasar.huahhh

Raka - "Sunny" mengatakan...

Huehehehe beneran tuh sekamar ama homo???!!! Hiii... persiapan bawa lakban!!!

kiki mengatakan...

wew,,, slamet,, slmet,,,

ITB sih gue tau
kalo STEI??