Rabu, 16 Juli 2008

Journey to Bandung 2

Wokeh, nyambung dari post sebelumnya, sekarang penderitaan USM-ITB akan terkuak, terbuka dan terburai-burai dengan jujur tanpa ada yang ditutupi (haiyah, ngapain juga ditutupi).
Gini ceritanya :
USM-ITB dilaksanakan dalam 2 hari, YUP TWO HELLISH DAYS, JUST LIKE SNMPTN OR SENAM PETANG.
Hari Pertama, before the test
Sebagai calon mahasiswa yang ganteng dan rajintakut telat, aku n temen-temen udah sampe tempat ujian sekitar 20 menitan sebelum ujian, udah masuk gedung trus nunggu mulai, so far so good, trus ga ada kentut ga ada iler tau-tau aku aus banget, berhubung udah dilante 5 ga mungkin turun lagi, mo minum di toilet takut jadi ketagihan, dilematis
Akhirnya ga pake pikir panjang, aku minta aja ke calon mahasiswa disebelahku
Raze Tukang Palak : Mas, mas, bawa air minum ga ?? Aus nih
Cowo yang Shock dipalak orang ganteng : Hah, ga ada, ga ada
Temen si Raze Tukang Palak : Gila lu !!!
Ini bukan gila teman, ini kebutuhan, aku tak bisa hidup tanpa air *nangis darah ampe guling-guling*. Aneh juga sebenernya, aku bukan tipe orang yang gampang ngajak bicara sama orang baru, tapi cintaaus mengalahkan logika hehe
Berhubung ga dapet minum, yawda aku nahan aus aja sambil meratapi nasib, trus naik ke lante 6 (kalo ga salah se, pokoknya 1 lante diatas lantenya temenku), disana udah lumayan rame dengan orang-orang berwajah tegang (ekspresinya buka yang laen), serem euy
. Sebener aku juga tegang, nerpes n herpes, tapi ga kutunjukin. Yang ada aku malah keluyuran di lorong ngliatin gambar n model bangunan. Yang aku ga tau, peserta ujian yang lain udah nyiapin pentungan. Kalo aku ga berhenti mondar-mandir bakal disodokdipentung T-T. Oya, ternyata ruang ujianku barengan ama 3 temenku dan yang paling keren, temenku Tyong dengan kulnya ngasi permen ! PERMEN !! PERMEN !!! YEAH !!!!! Bisa buat nahan aus neh. *tangis bahagia, coba dia jomblo, udah ku xxxx*
At the test
Hari pertama tu psikopat tes eh bukan, yang bener psikotes, kalo psikopat tes mah pasti udah lulus dengan nilai tinggi (bakat psikopatku udah menjadi-jadi). Jadi psikotes ato kayaknya psikopat lebih tepat deh, abis ngerjain psikotes aku jadi psikopat beneran. Ngerjain soal kayak kerja rodi, waktunya dikit banget tapi soalnya gila-gilaan, mau ngupil aja kaga sempet.
Wokeh, biar sambil ngumpat-ngumpat baca mantra sejauh ini psikopat tes bisa kujalani dengan lancar, halah masi kroco gitu tapi dimana ada kroco disitu ada bos, dan bosnya adalah ngitung penjumlahan angka 1 digit, gampang banget, KALO KERTASNYA GA SEUKURAN KERTAS KORAN !!! Buset, ini mah penyiksaan namanya, kira-kira ada 2000 soal *extreme mode : on.
Lucunya, itungannya kaya ga logis banget. Misalnya
2 + 4 = 6 (wajar)
4 + 9 = 3 (mulai ketawa)
9 + 1 = 0 (mulai kejang-kejang)
5 + 7 = 2 (busa keluar dari idung)
Ada kali 1 jam ngerjain itungan gila, berasa jadi kalkulator rusak
Dan akhirnya sesi terakhir dan paling menyiksa selesai dengan menyisakan tangan kananku kram n cuma bisa digerakin naik turun.
Trus, hari keduanya gimana ca ???
Tunggu aja posting berikutnya hehe, males nulis panjang-panjang, abis ini aja aku masi harus ngetikin soal buat Bundo
See you later

8 yang komentar:

Shintung mengatakan...

20000 soal?
*super xtreme mode:on

yah...
slamat mnempuh hidup baru yah..

Pesut Amphibi mengatakan...

walah, lebay abis, wkwkwkwkwk

Republik Gaptek mengatakan...

Welcome to Jungle..Kamus dunia penuh tugas2 biadab

la u rra :) mengatakan...

ribet amat jd ank kuliah .
untg gw msh skola .
*menarik napas lega*
oia , slmt mnmpuh hdp baru bsama si Tyong . haha

Shinta Kuper mengatakan...

aduh mas, itung2an gt mah...gampang !
gampang bgt nge-buat kita jadi psikopat. ikikik
maap yak, gue bru bisa buka blog lu, sibuk bgt mos-nya!
ada kali 2 minggu gue ga nge-net !!

er2m mengatakan...

ha ha... gua jg ngalamin tuh yg nmanya USM ITB dari neraka... taun lalu tapi...
iya tuh, itung2annya parah bgt... gua sempet mati suri pas ngerjain.. he he...
dan abis itu gua masi ada tes nggambar... buset dah!!!

Valkyrie Is Fakhrie mengatakan...

sippp keep moving forward yaa..

day... mengatakan...

udah kejang-kejangnya? aku malah baru ketawa :)) wkwkkwkkk cKcKK

cerita selanjutnya sudah ditunggu. antara UGM atau ITB. trus bundo di padang yo? dirimu orang padang bukan?