Senin, 28 Februari 2011

5th Week : Kosan (ga tau bahasa inggrisnya)

Akhirnya gw nge post tentang proyek 52Week gw. Gw agak kuatir dengan keberlanjutan proyek gw inih. Dari yang seharusnya post seminggu sekali sekarang jadi 2 minggu sekali, parah banget.

Sebenernya minggu-minggu ini kesibukan gw biasa aja, Cuma kuliah, ngenet, makan, tidur, himpunan, n sedikit sentuhan lomba. Tapi entah kenapa gw seperti ga ada waktu buat hunting foto, dan yang lebih parah gw baru dapet ide tema minggu ke 5 justru di pertengahan minggu ke 6. Sekali lagi : parah banget.

Yah, pokoknya sekarang gw mau ngepost yang seharusnya udah gw post minggu kmaren. Tema minggu ke 5 adalah kosan. Kenapa kosan ? yah salah satu alasannya adalah biar gw bisa hunt foto dengan cepat tanpa harus keluar kosan hohoho. Oke oke, parah banget emang.

Kali ini gw mau mamerin 5 buah foto yang gw ambil di kosan yang udah gw hantui selama lebih dari 2,5 taun. Cekidot

Tangga dari lantai 2 ke lantai 3. Gw ngatur cahaya n warna supaya tangga yang biasa gw injak-injak terlihat lebih elegan

Tangga yang sama dengan foto diatas, dengan angle yang berbeda. Pengaturan cahaya n warna juga, tapi kali ini gw pengen menampilkan kesan agak serem.

Lorong pendek yang ada di lantai 2. Gw foto dalam 3 angle yang (sedikit) berbeda.

Koleksi (?) Sepatu tetangga kamar. Ga bermaksud buat promosi satu merk tertentu, Cuma gw ngerasa fotonya jadi lebih menarik dengan menonjolkan merknya. Yah, gw tau pernyataan gw cukup membingungkan, tapi terima aja lah ya :P.

Gw ga tau nama benda di foto terakhir ini apa, jadi gw sebut aja CD Box walopun ga berbetuk kotak. Ini satu-satunya foto yang ga gw edit sama sekali di photoshop. Fresh from the camera.

Yah, sekian dulu dari proyek 52 gw. Semoga gw ga telat lagi buat posting berikutnya.

1 yang komentar:

Re_Notxa mengatakan...

Bagus aja kok....