Rabu, 16 Februari 2011

3rd Week : Street

Oke, gw tau kali ini gw telat banget. Ga seperti biasanya yang gw telat 2-3 hari sekarang gw telat lebih dari seminggu, ampun DJ. Yah ga perlu lah gw ngasi alasan kenapa gw telat banget, yah pokoknya postingan telat ini tetep aja gw post biar project52week gw ga rusak .

Tema ketiga gw adalah Jalan, yang dalam bahasa Jawa adalah Street. Seperti biasa, gw ambil definisi jalan coppas dari wikipedia Indonesia. “Jsalan adalah prasarana transportasi darat yang meliputi segala bagian jalan, termasuk bangunan pelengkap dan perlengkapannya yang diperuntukkan bagi lalu lintas, yang berada pada permukaan tanah, di atas permukaan tanah, di bawah permukaan tanah dan/atau air, serta di atas permukaan air, kecuali jalan kereta api, jalan lori, dan jalan kabel.” Sebenernya tema jalan bukan berarti objek utama gw adalah jalan, tapi lebih ke foto yang melibatkan jalan, entah gw hunt di jalanan atau ada jalanan di gambar itu, atau murni jalanan aja atau ada sesuatu di jalan, apa aja yang melibatkan jalan pokoknya.

Semua fotonya gw dapet dari hunt di sekitar ITB (lagi), 2 di ITB dan 2 di jalan Dago. Entah kenapa gw belum bersemangat untuk sengaja hunt foto ditempat-tempat yang jauh.

Woke, ini lah hasil karya telat gw cekidot

Lokasi : Jalur Timur ITB. Cuma gw crop biar suasananya lebih dapet

Lokasi : Jalur Timur ITB. Jalan yang sama dengan foto diatas tapi dengan angle yang berbeda.

Lokasi : Jalan Dago pas Car Free Day. Trik yang sama dengan foto pertama

Lokasi : Jalan Dago pas Car Free Day. Crop dan sedikit penyesuaian warna.

Sebenernya gw pengen ambil foto jalan yang lebih dramatis tapi entah kenapa sangat-sangat tidak mood buat hunting, akhirnya proyek minggu ke 3 gw gabungin sama minggu ke 4. Semoga memuaskan :D.

0 yang komentar: