Rabu, 23 Februari 2011

Dialog tak Berisi


Gw sekarang lagi gabut parah, proyek ga jalan, bahkan buat minggu kmaren gw belum nemu tema sampe sekarang.

Daripada gw nganggur ga jelas kaya gini mending gw nge post sesuatu (walaupun sesuatu yang ga penting sih sebenernya). Gw membayangkan sebuah dialog antara seorang mahasiswa dengan dosen tentang TA, kira-kira gini . . .

dosen (d) : anda jurusan apa ?

mahasiswa (m) : ******* pak

d : sudah tingkat berapa ?

m : tingkat 4 pak

d : judul TA anda apa ?

m : belum dapet ide nih pak

d : yasudah, ni saya ada proyek, buat TA anda saja

m : wah beneran ni pak ?

d : iya, nanti saya yang jadi pembimbing anda

m : uh, kalo gitu ga jadi deh pak,

d : lo kenapa ?

m : takutnya saya bukannya lulus malah di DO pak

d : ???

m : ntar saya di DO karena kasus penusukan, pembakaran n penggantungan dosen pak.

*terinspirasi kasus pembakaran n penggantungan yang terjadi di kampus dan sedikit rasa sentimen dengan seorang dosen (ampun bapak dosen).

btw, sekarang gw jadi kepikiran sama TA gw taun depan nih, sekarang KP aja lagi bermasalah -__-.

0 yang komentar: