Minggu, 16 Juni 2013

Jangan Suka Main Fisik

 Ku(ra-kura)ki(ri) dan Ku(ra-kura)ka(nan)

 writer's note : Bukan main fisik as in kekerasan yak, maksudnya itu ngatain fisik.

Berdasar sebuah dialog di socmed dengan sebuah akun keren

j : mau nanya nih, kalian punya peliharaan ga sih? kalo ada apa? please bangetlah jawabannya jangan pacar/gebetan. --'

r :  kura-kura min, 2 ekor

j : namanya ?

r : kuka dan kuki, min

j : unyu banget

r : hahahaha unyu dong, itu dari kura2 kiri n kura2 kanan. *sangat tidak kreatif

j : aje gile, lu ngebedainnya pegimane gus? kalo kura-kuranya jalan2 gimana dong?

r : ngebedainnya pake cinta :3. ngga ding, ukurannya beda jauh walaupun seumuran, jadi yang lebih gede gw sebut kuka

j : ooh bahahaha kalo gitu maunya Kuge ama Kucil dong

r :  kalo itu terlalu main fisik min, kasian kura-kuranya

j : oiyah, kita ga boleh main fisik, sensitif.

biarin deh tanpa klimaks, yang penting kita jangan suka main fisik, sama kura-kura aja ga boleh main fisik, apalagi sama orang lain

fyi, sekarang tu kura-kura berdua ukurannya udah hampir sama, padahal dulu jauh banget bedanya. tapi masih bisa dibedain karena yang 1 warna ijo nya lebih gelap. dan ga, saran macem ganti nama kura-kura jadi kugel sama kuter ga akan diterima

 
Yang kiri namanya Kuki, yang kanan namanya Kuka

4 yang komentar:

空キセノ mengatakan...

Mestinya gambar kura-kuranya di posting dong, Mas...

raze_namikaze mengatakan...

besok deh ya, semoga inget

空キセノ mengatakan...

Ahaha... Beneran dikasih foto akhirnya. Gede ya kura-kuranya. Apa cuma kelihatannya aja ya?

raze_namikaze mengatakan...

yaaa lumayanlah, kuka udah lebih gede dari tanganku, jadi kalo mau ngangkat harus pake 2 tangan hehe