Kamis, 07 Januari 2010

Gw Antagonis Hohoho

huah, hari udah hari ke 5 gw balik kebandung setelah libur natal n taun baru, dan hari 4 gw tidur subuh. Yap selama 4 hari ini gw ga bisa tidur dengan jadwal biasanya yaitu tidur antara jam 8-10 malem n bangun jam 3-4 pagi, 4 hari hectic dengan tidur jam 1 ato jam 2.

Kenapa lo mesti begadang sih ??

Buat 2 hari pertama sih, gw begadang buat ngerjain Tugas Besar Alstruk, bikin program simulasi gitu deh. Wuidih jago amat lo bisa bikin program. Weits jangan salah, gw Cuma jadi penggembira doank, biknin laporan n ngasi nama program. btw nama program kelompok gw keren loh DBSK, bukan Dong Ba Shin Ki (ga tau cara nulis yang bener), tapi JENG-JENG-JENG Data Base Simulation by Kwerty !!!!!.

Sekali lagi ah

JENG-JENG-JENG Data Base Simulation by Kwerty!!!!!

lagi deh

JENG-JENG-JENG Data Base Simulation by Kwerty!!!!.

Ngerasa ada yang janggal ?? Kalo lo nyadar gw kasi cendol deh

Trus 2 hari berikutnya napa lo begadang juga ?? Tugas lo belum selese ??

Bukan, kalo 2 hari terakhir ini gw ga bisa tidur gara-gara otak gw ga bisa berhenti mikirin 1 hal, eh ga Cuma 1 ding, beberapa hal dah. Kronologinya gini

Gw buka fesbuk

Ada sobat gw ganti status jadi in relationship

GW komentari dengan gembira

-----beberapa menit kemudian------

Mantan gw ganti status jadi in relationship ama sobat gw tadi

Gw speechless, wordless, spineless, ngeless, males, pokoknya less less gitu lah

Gw ga komen apa-apa, gw Cuma ngeliatin temen-temen gw ngomen macem-macem

Jadi lah gw ga tidur sampe subuh buat ngliatin komen-komen mereka

Gw seneng, akhirnya dia (mantan gw) dapet cowok yang jauh lebih baik dari gw, n I mean bener-bener jauh. kalo kegiatan gw di kelas tidur, di kosan ngenet, ngegame dan ngupil, trus ada pr nyalin mlulu, sementara dia (sobat gw) di kelas merhatiin dosen dengan seksama, di rumah belajar dengan giat, rajin n cerdas. kalo gw cengengesan sambil nyampah sono sini, dia diem n kerja keras. kalo pake perumpamaannya kambing jantan tuh, bagai langit dan cacing tanah.

Tapi disudut hati gw, gw ngerasa sakit. baru sebulanan putus (lebih dikit mungkin) dan dia udah bilang I LOVE YOU ke orang lain. Gw bisa aja nyalahin mantan gw yang gw anggep mengkhianati gw dengan gitu gampangnya pindah ke lain hati, ato nyalahin sobat gw gara-gara dia jadian ama mantan gw tanpa mikirin gw sama sekali (dia kaga konsul ato apa gitu), tapi sebenernya gw tau yang sebenernya bersalah itu gw sendiri.

“there is no one to blame for your pain, if you still insist to blame someone, blame yourself”

Gw ga pernah bisa ngasi yang terbaik buat mantan gw, ga perhatian, cuek banget, sering ninggalin dia, sering bikin dia nangis, dan 2 bulan terakhir pacaran gw selalu bertengakr ama dia dan seterusnya. gw tau gw salah, tapi gw ga pernah bisa berubah, well you can call me loser if you like,tapi tetep aja rasanya sakit.

Abis itu gw memutuskan buat nge-remove mereka berdua dari friend list facebook gw, bukan berarti gw jadi benci mereka, gw Cuma ga sanggup aja. kalo mereka masi jadi friend gw pasti status n komen2 mesra mereka masuk ke home gw, dan gw ga yakin gw sanggup buat ngeliat itu (secara, gw kalo nganggur facebookan melulu hehehe)

Ternyata eh ternyata, gw jadi kepengen buka blog mantan gw. pas gw buka ada beberapa post tentang perasaan mantan gw ke sobat gw itu. gw baca atu-atu postingan dia n bener-bener yaki n, kalo gw emang cacing tanah disitu. kalo gw bilang gw cacing tanah, itu artinya cewek gw ngaggep gw cowok terbrengsek (sorry ga pake sensor). biar ga dianggep fitnah gw coppas dari blognya deh ” secara hatiku udah pindah ke dia, masa mau balik ke manatan(yang merupakan cowok ternyebelin dan terbr****** di dunia)”

Geeze, makin nyadar kesalahan gw makin sakit gw. Gw ngerasa kalo gw tuh seorang tokoh antagonis di sinetron-sinetron Indonesia. Skenarionya tuh si hero cewek (mantan gw) sayang ama seseorang yang salah (gw) dan berakhir disia-siakan dan diperlakukan semena-mena oleh gw, walaupun sebenernya gw sayang ama dia dan akhirnya sang hero cowok (sobat gw) dateng dan menyelamatkan dia dari gw. dan akhirnya mereka hidup bahagia bersama (gw bener-bener pengen mereka bahagia, ga bo’ong). sementara gw si antagonis, well sapa juga yang mau peduli ama pihak antagonis, gw bisa ngelakuin apapun buat menghukum diri gw tanpa ada yang tau.

"These pain are all yours, bear it by yourself"

abis itu gw putusin buat tidur bentar n bangun dengan perasaan ga karuan. jujur aja, masa-masa gw bertengkar terus ama dia, gw ga tega liat dia nangis jadi gw sempet berdoa dalam hati, semoga dia bisa dapet yang lebih baek dari gw, n bisa bahagia ama pengganti gw. dan doa itu dikabulkan sama yang Maha Tinggi, gw seneng sekaligus sakit. Gw juga sempet berpikir buat menghilang dari kehidupannya, dan ternyata jalan itu dikasi sama yang Maha Tinggi, jadi dengan hati ga karuan gw hapus semua hal yang bisa nunjukin dia pernah ada di hati gw, semua pemberian dia dan semua file tentang dia gw ilangin. ada beberapa sih yang masi gw simpen, masa kaos juga mau diilangin, masi bisa kepake gitu hehehe.

Setelah itu gw abisin seharian Cuma duduk didepan laptop, ga ngapa-ngapain. pikiran gw masi kacau balau, tercabik antara seneng tapi juga sakit. dan yah itu berlanjut sampe gw nulis postingan ini. jam laptop gw menunjukan pukul 3:10 AM, yang artinya 6 jam lagi gw harus udah di kelas buat ngerjain soal-soal matematika diskrit. well wish me luck

9 yang komentar:

Re_Notxa mengatakan...

Penasaran sama reza ini. Lama gak posting tiba2 tema patah hati. Ditungguin gk muncul2. Hey man,u're still on my list. Cant wait for ur funny thingy. Keep writing, please...

macangadungan mengatakan...

well, ini sudut pandang baru buat gue yang cewek. ternyata "cowok brengsek" bisa merasa kehilangan dan bersalah ketika menyia2kan ceweknya. gue kira mrk cuek aja...

pembelajaran buat lo, saat seorang cewek udah "nitipin" hatinya ke elo, jaga baik2 ya raze. oke, sekarang cukup sedih2nya, moving froward bung! :D

Kantia mengatakan...

wah.. susah juga tuh, ngebagi ruang pikiran dan waktu buat ujian dan masalah hati. begadang emg cara yg paling ampuh (based on my experience). ;p
have fun aja, cari pelampiasan, asal jangan pelampiasan ke cewe lain apalagi ke cowo lain, hahaha. inget hukum kekekalan energi bahwa energi sakit hati mu itu ga bisa dimusnahkan, tapi bisa diubah ke bentuk lain. hehehe..

good luck!! =D

morishige mengatakan...

waduh gan... sial kali ente.

Lynn mengatakan...

finally update yaa raze :)
welcome back..
semangat yaaaa, perhaps she deserves better, so do you.

genial mengatakan...

wuiddiihhhh serem nii kerjaannya, ajeebb.. program simulasi... jangan stress stres kang iia... santai ajja... suksess terus dee buat akangnya :)

salam kenal juga :)

Anonim mengatakan...

hmpp klo dah sadar berarti bagus
cari aja perempuan lain, dan jangan digituin lagi tapinya.. hehe
gw tau melupakan itu susah, but you have to go on..

salam kenal :D

Anonim mengatakan...

Lama bner baru diupdate lagi -_-"

Crita loe pantes dijadiin sinetron bro, kasiin aja scriptnya ke Indosiar jamin kaya mendadak dah!!

Quote trakhir gw ga stuju gan. Walaupun ditanggung sndiri, coba dishare lah, yg kerasa bakal cuma setengahnya..

"We hate complicated things, but best friends are willing to deal with complication"

Anonim mengatakan...

waw...
sori aku salah satu yang ngomen...
tapi ga nyinggung kamu kok...
yang pasti, semangatlah...
kalau ada yang perlu di share, kau dah ada ym ku...

semangat bro....