Sabtu, 23 Januari 2010

Iya, gw tau gw telat

Udah agak lama ga posting nih, bukan karena keabisan bahan sih, tapi karena keabisan niat hehehe.

wokeh, karena sekarang masi bulan januari dan suasana taun baru masi ada -walopun gw harus nyari-nyari di tong sampah dulu-, maka gw akan menuliskan resolusi gw di taun 2010 ini.

*okay, its too damn late, but its better late than nothing eh

Jadi inilah resolusi gw di taun 2010

1. Gw bisa dapet IP 4 buat semester 4 ini. Agak ngasal sih, mengingat nilai-nilai gw agak mengerikan selama ini dan baru semester 3 kmaren gw dapet IP yang tembus 3. Well, FYI IPK gw bahkan ga tembus 3, Cuma 2.98. Secara gw dikampus Cuma tidur n ngupil hehehe, tapi semester 4 ini n seterusnya harus lebih baik, kalo bisa dapet beasiswa juga. IP 4 Ough !!!!

“Seems Impossible, that’s what make dream a dream”

2. Gw bisa keterima di Divisi Workshop HME ITB n aktif di Pengabdian Masyarakat HME ITB. Kasarnya gw bisa Aktif di HME ITB. ga ansos melulu, mengurung diri di kamar, pacaran ama kasur n laptop hehe.

“World is much bigger than your comfort cave”

3. Bisa bikin robot line follower dengan tangan gw sendiri. Parah banget dah, gw udah berkali-kali ikut training cara membuat robot line follower tetep aja belum pernah bikin sendiri. Gw akuin emang belum ngerti2 banget tapi udah cukup ngerti basic-nya, tinggal di praktekin aja. Ga mungkin kalo gw Cuma dengerin n baca kan ??

“Ingat, kalian itu mahasiswa teknik, bukan mahasiswa sastra teknik”

4. Menang paling ga 1 kompetisi fotografi. Masi ada 11 bulan dari sekarang, mestinya ada banyak kompetisi fotografi yang bisa gw ikutin. Yah, skill fotografi gw emang belum seberapa, tapi gw pengen mencoba untuk jadi lebih advance aja, paling ga bisa bikin orang tergerak karena foto yang gw ambil (bukan, bukan tergerak buat nimpuk gw karena gw candid).

“Karena 1 Foto bisa berarti 1000 kata”

5. Bisa kurangin waktu tidur. Jujur aja gw kadang masi kayak bayi yang tidur aja perlu 8 jam, kecuali gw bener-bener niat untuk bangun pagi yang-mana-amat-sangat-sulit-untuk-kebo-seperti-saya. Karena itu bisa mengurangi waktu tidur dan menggunakan waktu secara lebih efektif masuk ke resolusi 2010 gw. target sih gw bisa ter-full-recharge dengan tidur 4 jam aja.

“Ada 3 kunci kesuksesan, yaitu kurangi tidur, kurangi tidur dan kurangi tidur“ –dari seorang blogger yang sekolah di Jepang, Negara impian gw

6. Menjadi manusia yang lebih baik dari sekarang. Well, gw tau lebih baik itu artinya banyak banget, dengan berbagai standarnya, absurd kalo gw boleh bilang. Tapi justru karena absurd itulah gw perlu bantuan temen-temen biar standar lebih baik itu ga absurd lagi

"I cannot say whether things will get better if we change; what I can say is they must change if they are to get better."–dari seorang teman

7. Mencari pengganti dia ?? Yang ini gw ga tau perlu dimasukin resolusi ato ga. Beberapa temen bilang balik aja (woi dia sudah tidak single guys), beberapa bilang masi banyak ikan dilautan (woi gw ga mau pacaran ama ikan), beberapa bilang ga penting banget si lo (biarin, namanya juga curhat wkwkwk)

“Whatever it is, I still working on it”

Well, wish me luck guys. Hope this year everything goes well

“Bukan masalah seberapa besar mimpi kalian, tapi seberapa besar kalian untuk mimpi itu”Pak Balian dari Sang Pemimpi

10 yang komentar:

fragaria mengatakan...

wew. banyak banget yang pengen IP 4 di semester 4... haha. semangat ca! gw juge pengen!

eh, robot line follower itu apa sih? --a

Re_Notxa mengatakan...

1 foto merubah segalanya.itu filosofi para tukang jepret,rez. nha...sekarang gimana caranya,biar ip mu bs naik.minimal bs naikin tinggi badan.semangat yuk..

Lynn mengatakan...

IP 4? AMIIIN :)
good luck yaa rajin2 belajar hehe
soal tidur 8 jem, gue juga sama haha

seLia sabatini mengatakan...

komen yang IP-4 deh...kamu harus 4 terus lohhh..biar bisa tembus cumloude..saatnya dikau kupanggil cumi ntar. hehehehehe

trus poin ke tujuh...hmmm, no komen deh...rasanya lucu juga kalo jadi salah satu subjek di situ...hahahhahha

Anonim mengatakan...

Entah knp yg k7 ga ada yg dimerahin tulisannya :p

Tidur cm 4 jam? Boleh, tp slalu sediakan 1 hari bwat mbabi tidurnya :))

-Anonim melulu-

..Quchie.. mengatakan...

hmm.. kok kurangi tidur sih??
harusnya efektifkan waktu tidur.. jangan terlalu banyak dan jangan jg terlalu sedikit.. badan jg butuh istirahat.. kurang istirahat nantinya ga bisa mikir..

volver mengatakan...

wowow. selamat atas IP 3 nya :D hahaha.. iya deh tidak ada kata terlambat

adhi mengatakan...

semangat2 bro!!semoga resolusi mu bisa tercapai!!!

jangan lupa berdoa eh!?!''

harus balance antara usaha dan takwa..

Anonim mengatakan...

didukung banget tuh resolusi ip dapet 4!
hahaa.. gw suka salut deh sama ipk tinggi2 *3,5 keatas*
soalnya dulu gw juga nargetin ip belum pernah kesampean juga T_T
mudah2an kesampean ya semua resolusinya...

Anonim mengatakan...

mohon kerjasamanya bro...
aku juga mo ambil WS lagi ama ambil karakter...
Line follower? tag me in...
minimal robocool dapet lah