Selasa, 13 Januari 2009

Lugu ato Bego sih ??

Hoho, I’m home. AKhirnya bisa nulis lagi. Niatnya si begitu sampe rumah, istirahat terus nulis buat blog. Tapi apa daya darah males gw menggelora, jadi deh gw baru nulis lagi sekarang hehehe. Punya darah males emang susah yee . gw selalu berniat buat rajin nulis tapi ujungnya pasti kalah ama males. Well, berhubung gw lagi ga males n lagi pengen cerita, here it goes

Gw ni tipe orang yang gampang percaya, coba elo ngomong dengan mimik serius dan ngasi tau gw sesuatu, gw akan dengan mudahnya percaya kata-kata elo, baru beberapa detik kemudian mikir,” ni beneran ato bo’ongan neh”. Tapi beruntung, gw punya temen yang hobi bo’ong, buat menjaga keselamatan orang itu, sebut aja tu orang LFD (Liar will be Forever Dishonest hehe) , jadi for some case gw bisa tau kalo itu bo’ong ato ga, apalagi kalo yang ngomong si LFD ini gw bisa 90% bedain mana yang fiksi mana yang fakta. Bukannya dia penjahat tapi emang lebay aja orangnya.

Tapi lepas dari LFD, tetep aja gw tipe orang lugu, ato bego yak, au ah ulap. Jadi intinya gw pernah dikerjain ama sobat gw, dia punya nomer hape baru n mau ngasi tau gw dengan cara yang “berbeda”, jadi dia suatu malem sms gw, gini nih smsan bego antara gw ama temen gw, ga 100% tepat, inti-intinya ajah

Temen gw (TG) : Halo cowok, boleh kenalan ga ?
Raze si Inosen (RSI) : *mikir dulu, keknya ni temen gw yang lagi iseng deh. Tapi sapa yak ?? bales aja deh* Sapa neh ??
TG : Ni Nindy anak THP (teknologi hasil pertanian) dari UB (universitas brawijaya)
RSI : *mulai lunak, ga mikir aneh2 lagi, mulai jaim hehe, cewek gituh yang sms*. Oh dapet dari mana nomerku ??
TG : Ada deh, jangan tanya ya, aku takut dia marah. Kriteria cewek ideal kamu gimana ?
RSI : *tetep aja sok kul kalm n kuli* gini-gini-gini bla-bla-bla

Gitu deh, TG yang ngaku-ngaku sebage Nindy tanya macem-macem n gw jawab dengan sok bijaksana, eh dia nanggepin seakan-akan gw bijak beneran, trus dia tanya

TG : kamu punya sahabat cewek ga ? Anaknya gimana ?
RSI : *udah mule percaya, jadi jawab jujur aja* Ada kok, namanya Onter, di gini-gini-gini (disini gw jawab yang bagus-bagus)
TG : Oh, dia anak mana ?? Sapa tau aku kenal
RSI : Dia kuliah di UM jurusan Informatika, kamu kenal ??
Dan jawabannya adalah

“YAIYALAH AKU KENAL, ORANG ITU KAN AKU WAHAHAHAHAHA, SORY YA CHA’ HEHEHEHE.”

Gubrak, gw speechless,
sementara disebrang sana Onter ketawa ngakak sampe disangkain gila ama emesnya.

Nah, jadi di hari ketiga gw di malang gw jalan-jalan di matos (Malang Townsquare) ama Onter. Niatnya se mau nonton Twilight. Tapi begitu kita sampe matos film yang bakal diputel eh diputer adalah
Setan Budeg ( Aduh, udah setan budeg pula, ga elit banget sih)
Saus Kacang (wew, Ashraf maen film ama BCL. Ga minat deh gw. ok ok jujur deh, kalo liat BCL mah gw doyan, tapi kalo Ashraf sory deh)
The Mummy 3 (HOhoho yang ini gw udah nonton, gratisan pula)
The Eye (Emak !!! Ampun !!! gw anti film horror. Mau the eyes, the ear, the nose, ga mau gw. Emaaakkkk!!!!)

Ya weis, akhirnya kita Cuma duduk-duduk di food court ngobrol ngalor ngidul, dari jam setenga 11 sampe jam setenga 2 maap ya mbak-mbak penjual makanan, nongkrongnya lama duit ga ada hehehe. Trus abis itu kita ngitung ubin di matos sampe jam setenga 3, dia ngajakin pulang, dia ada rapat soalnya, oke boz pulang yuk. Tapi nasib berkata laen. Diluar hujan deres, berhubung gw ga bawa jas hujan ya kita balik lai masuk matos. Kali ke gramedia, liat buku sana sini, ngrumpi ga jelas sampe diliatin orang, tetep aja, nongkrong lama tapi ga beli apa-apa hehehe. Trus, pas mau pulang, kita keluar lagi, yah masi ujan, masuk lagi deh. Keknya satpam matos bingung, ni dua orang mau ngapain sih ?? Naksir ama pintu ya ??.

Wew, balik lagi dah, pas lagi jalan, ya iyalah jalan masa mau guling-guling, eh tau-tau ada mas-mas ngasi brosur ke onter, yah terima aja lah, belum jalan 10 meter kali ini ada mas-mas laen ngasi gw bungkusan, kek kado gitu. Dia bilang “Mas ni hadiah dari kami, gratis kok, ntar buka di rumah ya” trus minta alamat rumah, n jelasin ini itu.

Gw ama Onter ikut aja, dengerin tu mas-mas ngomong ampe berbusa, yang dapet undian berhadiah lah, yang bisa milih hadiahnya, yang Cuma bayar dikit dsb, dst, dkk. Ngeyakinin banget, gw kek orang bego manggut2 ngerti, sementara onter nanya macem2. Gw ,sekali lagi, kek orang bego percaya aja n ngikutin prosedurnya dia. Saat itulah onter jadi orang yang narik gw dari jurang kebegoan, gw udah siap-siap teken n dia bilang “ga mas, kita mau konsultasi dulu, lain kali ya maz”

Dan begitulah, begitu kita agak jauh Onter ngtawain gw “Ngapain kamu ikutan, kirain kamu bakal nolak, eh malah jadi milih-milih hadiahnya” Gw Cuma bisa bilang “Bingung, aku ga pernah sekalipun ngadepin yang kek gini”.

Fiuhhh, untung gw ga jalan sendirian, kalo gw pas sendirian ga sama sapa-sapa bisa abis gw. Soalnya kalo dapet hadiahnya gw mesti bayar duit 380 ribu minimal, buset ni hadiah apa ngerampok neh ?? Barangnya si bagus-bagus ada LCD tipi, laptop, kulkas, home theatre dsb dst dkk, sempet ngiler neh wkwkwkwkwk

Gw heran kok bisa-bisanya gw ditawarin kek gituan, kata dia sih, soalnya muka gw inosen. Kalo dipikir-pikir sebenernya gw ni inosen ato bego yak ????

9 yang komentar:

tiarakami mengatakan...

bego!
hahaha. piiss cha... bercanda gw
hahahaha

Fair_De mengatakan...

Hahaha...
Ditipu Onter mau aja..
Ck ck ck...

kacrut mengatakan...

humm.. sedikit lugu.. banyak begonya...nyahaaaaaaa..

salam kenal blo..

kacrut mengatakan...

btw kok blog mu kayak sichikaze.. sodaranya??

ih jangan mau sodaraan sama dy.. wakakkaka

*PISSSS....

drizzletrouble mengatakan...

heheh....

wakakkakk...

btw, lama gak ngeblog??

drizzletrouble mengatakan...

ada pe er buat ka echa di blogku...

monggo dichek... :P

digarap lho...

Relz mengatakan...

He5.. lucu jg baca kebodohan u raze :p
Jgn pernah dengerin orang di mall yg mo kasih u hadiah dengan cuma" dech.. hari gini ada gratisan? coba aja pikir sendiri dudutz.

Lugu boleh.. tp jgn terlalu lugu dutz.. klw misal u dapet temen yg jahat gmn coba?

sapeq mengatakan...

woi..
ga pernah disentuh lagi blognya..

tak link yo..

* kutunggu kaw di elektro..:p

retno_zone mengatakan...

aku baru baca tulisan aneh ini.. -_-
di awal nama gw disensor,,napa di akhir malah disebutin tong *tepok jidat tapi tetep ngakak XD