Minggu, 07 Desember 2008

Angkot Sakit

Wuaaaa, udah lama banget ga nulis. Ampon, mana janjinya ? Katanya mau posting seminggu sekali, kok sekarang baru posting sih. Sampe ada yang nanya “Lo kalo posting sebulan sekali yah ?”, sungguh menusuk sodara, tapi ada daya, kenyataannya begitu. Abis sibuk banget neh, selama ini tugas gede numpuk n UTS trus menanti, gimana bisa posting dengan tenang. Ya sudah lah, pokoknya sekarang posting dulu ah

BAD NEWS : Stressss, UTS fisika kayaknya ancur deh, moga-moga dapet 70, itu aja udah bersyukur banget. Paling ngga bisa lolos dari UAS yang pasti lebih gila dari UTSnya. Bayangin ajah, materi 1 semester dikeluarin cuma dalam 5-6 soal, kayak apa tuh. Materi setenga semester udah setenga mati ngerjainnya, gimana kalo 1 semester, bisa nangis lewat idung nih. Trus minggu depan ada 2 ujian, yaitu ujian praktek Pascal (Ampon kk, ajarin aku dunk, buta pascal neh) sama UTS kimia (Bigeisterung !!! Ga boleh dapet jelek lagi !!!). Tapi begonya aku, bukannya belajar kimia ato ngerjain tugas, aku malah posting. *dasar dudul, tau prioritas ga sih ??

GOOD NEWS : Bentar lagi liburan coy !!! Bisa pulang kampung neh, aseeek. Bertemu handai taulan dan rekan-rekan secawat, eh maksudnya sejawat. Ga usah dijelasin deh, pokoknya hepi bisa balik ke kampoeng halaman.

Ohya, tadi siang baru beli tiket buat pulang, kita rencananya pulang naek kereta. Nothing special sih, Cuma ada dialog sederhana antara temenku ama si penjual tiket, semuanya normal sampe ada satu hal yang paling kubenci dating. Yaitu Hujan jeng-jeng-jeng. Untung ada temenku yang bawa payung, masalahnya cuma atu, kita ada 4 cowok (Aku, huda, rio n Osa’) n 1 cewek (Aulia) sementara payung cuma 1. Berhubung lagi pada ga mau basah-basahan, jadilah kita berlima dalam 1 payung, gimana caranya ? Ya gendong2an dunk, temenku yang paling gede taruh paling bawah smentara yang cewek taruh paling atas sambil bawa payung, ajdi deh kita sirkus ITB. Sayang itu Cuma mimpi, satu-satunya cara yang logis adalah estafet, tul sekali estafet. Jadi deh kita gentian bolak-balik bawa payung. , bener-bener deh aneh banget. Udah dapet paying gratis eh salah tiket maksudna, kita pulang deh. Dan pada saat itu juga aku sadar telah melakukan kesalahan terbesar hari itu *musik serem khas film thriller

Keluar dari stasiun aku osa’ n aulia mau naek angkot, huda ama rio pulang duluan pake motor, ya udah dengan gantengnya berhentiin 1 angkot, todongin pistol, n ngomong dengan memelas “Makan pa~k, udah 2 jam belom makan, tolo~ng pak”, trus cari tiang n joget-joget disana. Eh tunggu, kok jadi ngasal yah ? Balik lagi ke topic utama. Udah dapet angkot trus kita naek n duduk dengan tenang, perjalan dengan angkot berjalan dengan tenang dan damai sampai . . .

Si sopir angkot kalap, sarap, n kumat nyetir angkot seenak jidat. Oke udah biasa kalo sopir angkot tuh nyetir seenak udel, pas jalan di tengah tau2 pindah jalur kiri ga pake lampu, ato ngebut trus ngerem mendadak . Tapi kasus ini kasus ekstrim, dia kalo ngebut ga kira-kira, belok juga ga ngurangin kecepat, kalo ngerem pakem banget, n bisa-bisanya ngebut trus nyalip dibelokan di jalanan yang basah abis ujan, pokonya ektrim dah, berasa jadi humanshake neh. Goyang goyang ga karuan deh, dikocok-kocok sampe rata, mana isinya Cuma dikit lagi, akhirnya para pennumpang sukses menikmati jet coaster dadakan goyang sana sini.

Aku punya feeling sebenernya ni sopir angkot adalah Michael Schumacher yang lagi nyamar, dia pengen latian ngebut dijalanan bandung yang rame buat persiapan sapa tau ntar dia ada balapan lagi. ATo kalo buka si Schumi, tu sopir adalah speed racer yang udah bangkrut, lagi depresi dia lantaran kalah tanding ama tukang becak. Ato mungkin juga dia Cuma lagi buru-buru pulang aja, kebelet pipis ato apa lah, who knows, let it be a mystery.

Aku ama osa’ cuma bisa pegangan sambil ketawa ga jelas, sementara penumpang yang laen pasang tampang “buset ni sopir ! abis Viagra berapa sih ?”. Kita malah maen-maen, pura-pura tu angkot jet coaster beneran, beneran sakit deh kita. Pas ngeliat aulia pasang tampang takut n khawatir ga bisa pulang dengan tubuh lengkap, aku n osa’ cuma bilang “WELCOME TO BANDUNG”

Syukurlah bisa nyampe kost dengan selamat, utuh dan bahagia hehe
Nb : no offense at all, maaf yah kalo ada yang tersinggung

11 yang komentar:

Relz mengatakan...

Pelajaran no 1 in donk.. posting no 2.. Mau ya jd mahasiswa abadi? he5..

keknya klw masalah angkot ga cm di bandung, di Jakarta semuanya rata2 hampir semuanya kendaraan umum ga sabarannn... huaaaaaaaaa.. mo marah!

Kaka mengatakan...

sabar ya

Lynn mengatakan...

wihh. roller coaster dadakan di angkot. hehehe~
emang tuh, sopir2 angkot jaman skrg. nyetir udah kek dia yg pnya jalanan ajah. hehehe

Fair_De mengatakan...

Wah, Anda beruntung, Ca' masih bisa posting ^_^,V

Quchie mengatakan...

wah.. lumayan tuh kan jet coaster dadakan.. daripada naek jet coaster asliny.. pasti lebih mahal.. wkwkwkkwk..

volverhank mengatakan...

aduh , serem banget, gue jadi inget UTS gue yang ancur kemarin


www.volverhank.com

nina mengatakan...

ngga dimana2 ya.. smua angkot sama,mungkin smua sopir angkot dinegri ini mang bakat bwt jd pemalap
jd banyak2 berdoa k-lo mo naek angkot...V(^_^)

Shintung mengatakan...

hwaaaa...

sebentar lagi libur!!

leeebur telah tiba, libur telah tiba.. hatikuuuuuuuuuuu..gembiraa.. *bernyanyi2, padahal bsk ada 3 ulangan mnanti*

Anonim mengatakan...

Wkwkwkwk
Kaya ga prnah ngangkot aja...
Angkot dimana-mana,sopirnya jebolan F1 smw!

Good: Loe masi idup,blum mati...
Bad : Punya bahan bwat nulis blog,ga blajarlah dikau xP!!!

~1/2~

nadine mengatakan...

jahh..
lo gak beda jauh lah ma gw,cha
gw jg posting almost sebulan sekali
haghagh..
maklumlah..
mendahulukan UTS dan UAS saya..
kyakyaa..

oy,ada nupost nihh
mampir yow

fragaria mengatakan...

kasiaaan deh yg liburan ga pulang :p

ngapain aja, ca?