Rabu, 03 September 2008

Kopdar Go-Blog

Huah, postingan baru neh, seperti kata pepatah "kalo Raze posting pasti ada kebodohan yang terjadi, apapun itu"

Here we goes, kuliah sampe sekarang ga ada masalah ga ada tugas n gad a pe’er, ajiiibbbbbb, hidup bahagia neh. Tapi emang naseb. Hari pertama praktikum udah dengan sukses ga ngumpulin tugas. Padahal yang jatah praktikum sebelumnya ga ada yang disuruh ngumpulin, Cuma yang praktikum siang n sore hari rabu, sial ini mah namanya diskriminasi, emang susah jadi orang ganteng dapet praktikum belakangan T-T.

N masi pengalaman buruk dengan praktikum, aku dengan sukses nyasar (lagi). Bego banget kamu, kan itu udah minggu kedua, kenapa masi nyasar juga ??? Tanyakanlah pada rumput yang bergoyang teman, tanyakan itu. N jawabannya adalah aku ketipu daftar nama, keren yah, bahkan 2 lembar kertas bisa menupu seorang raze.

Jadi, hari pada jum’at laknat itu, semua bermula dengan normal, bangun pagi, ngupil, mandi, trus makan. Kuliah pertama kimia yang entah kenapa kau jadi doyan ama kimia, hehe masi gampang soalnya, ga tau deh seminggu kedepan. Trus disinilah kekejaman dimulai, aku praktikum TI di lante 4, wokeh jalan kesana ama temen. Pas didepan lab, ada kertas pengumuman, daftar nama pratikan kayaknya, aku baca n GA ADA NAMAKU DISANA !!!!! ampon masa salah kelas lagi, nama temenku juga ga ada disana.

Ya sudh langsung kita cabut ke lab di lante 3, di depan lab ada kertas juga, aku cek, eh ada namaku, senang gembira bahagia, masuk lab dengan jumawa. Eh ternyata praktikumnya berpasangan, jadi aku ngecek lagi ke kertas di depan, trus ada temenku bilang “kamu beneran disini ta ??? Bukannya kau di lante 4 ???” Aku cek lagi n BENERAN, KELASKU YANG BENER TUH ADA DI LANTE 4, ANJxxxxxxx, dan akhirnya aku n temenku lari-lari ke lante 4 lagi, kalo bisa terbang pasti aku langsung ngesot. Dan kenapa aku bisa salah ??? ternyata dengan gantengnya bodohnya aku salah baca pengumuman, aku ga baca kertas disebelahnya. $#^#$%@#$!%^$#^%#%#^, GW GA TERIMA !!!!!!!

Tapi ga semua buruk kok, blogger itb angkatan 2008 ngadain kopdar, benar kawan, kopdar alias land coffe. Bertempat di kantin ga lurus jam 11, aku dating jam 11 lebih dikitlah, didepan kantin aku celingak-clinguk kaya anak dibuang jin, kok ga ada yang kenal yak. Setelah desperate hamper bunuh diri nyebur got, si tiara telpon aku. Buset tempatnya deket banget n ga ada manggil aku, tega kalian teman, tega T-T.

Trus berkumpullah 9 blogger sakit yang diterima ITB dengan berat hati, perkenalan n absen jangan lupa dunk, dilanjutin dengan beberapa obrolan yang menguras kecerdasan, misalnya "Eh si nurind ternyata pendiem yah" "Raze tuh kalo di YM kayak rame banget" ato "Foto-foto yuks, si Rani aja yang motoin" dan diskusi cerdas lainnya.

Trus nunjuk si Ijul alias Slugger sebage ketua secara amat sangat sepihak, diskusi yang alot pun terjadi “si ijul jadi ketua yah, dia kan yang ngusulin kopdar”, “iya”, “ok”, “sip”, “gw setuju”, dan “ah ogah, masa gw”. Sayang sekali, ijul kalah suara dengan 8 : 1. Selamat ya Jul. Oya, akhirnya namakupun terkuak, bukan Raze seperti yang ditulis di infotainment blog, melainkan Eca’, ya Eca’, ada masalah ?? Menurut temen-temn baru nama itu terlalu imut buat orang ganteng sakit jiwa kaya aku. Tapi, kopdarnya bentar banget, karena aku n Ijul harus salat jum’at, akhirnya jam 11.30 udah meluncur ke Salman, berasa punya pengawal, 2 cowok dikawal 6 cewek hehehe (beneran 6 ga ?? AKu ga ngitung)

N the last, udah bulan puasa neh, maapin raze yah kalo ada tulisan yang menyinggung temen-temen, no offense kok. Moga-moga ibadah kita diterima n doa-doa dikabulkan oleh ALLAH SWT. Amin

NB: buat arf n tiara: nih gw udah posting, baru bisa OL neh, Cheers

14 yang komentar:

Ngatini mengatakan...

iya nih...aku emang kurang kerjaan..ngapain ya aku komentar...hehehe

Anonim mengatakan...

Susah banget jadi kamu...
Prasaan slama inkm kita dikasi peta itb 5 ada juga..

Bwat anggota blogger itb...
Tolong plihara makhluk satu ini jangan sampe ilang di jalan lagi...

fragaria mengatakan...

wah, postingannya didedikasikan bwt gw sama tiara, nih? ah, jadi tersanjung ah... :P

@anonim: alah biarin aja dia ilang di jalan, emg gw pikirin?!?
(haha... bcanda, raze!)

tiarakami mengatakan...

iya nih gw terharu
postingnya buat gw. hahahaha
eh, gimana waktu itu kita mau manggil lo? tau muka lo aja gak. hehehe.
dasar eca eca..

Benazio R.P mengatakan...

wiiih seru banget yaa kumpul anak itbb .. asik abisss .... . . pengenn . . . . . gue juga itb loh .. kok ga diajak siih ? ? ahehehe .. it binus . ehehe ..

met puasa!

Shintung mengatakan...

wawaw..

kok gak d tulis siapa2 aja yg ikut sih?

jellypilotot mengatakan...

gileee di itb udah bisa kopdar.haha..mangsteb

di binus kapan ya.bahaha

l a u r a :) mengatakan...

enaknya kumpul blogger 1kampus .
haha :D

RainTurb mengatakan...

_^seneng juga yah dibilang orang kurang kerjaan. Eia, lain kali minum obat anti bodo aja yah _^

Darkpuccino™ mengatakan...

wahhh ngupil jd kegiatan tama setelah bgn tdr ya...? ajiiibb

hahaha

beyit poenya mengatakan...

harusnya kamu minta temenin aja ama dora, kan kalo tersesat bisa minta dora ngeluarin peta, ya gak???hehehe

rind, mengatakan...

haha,,
akhirnya pas kopdar waroeng Steak lo ga nyasar ca! XDD

RoMi mengatakan...

hahaha..
anggota goblog juga yaa ???
main2 dunx ke blog gw..
http://romiantiwaras.blogspot.com

Hilda mengatakan...

heiii!!!


salam kenal ^^