Jumat, 22 Agustus 2008

First Day

HUahhhhh udah lama banget kaga posting euy, kangen banget neh. Udah pada inget ma raze lom ?? Ato malah masi lupa ?? *plesetan guru sd ku hehehe

Hoohohoho, udah kuliah neh, udah ga usah pake seragam rapi, sepatu item n potongan rambut yang pendek dan rapi. *ketauan banget kalo bakat jadi gelandangan. Ketemu banyak temen dari seluruh penjuru NUsantara Indonesia yang indah dan megah tssaaaahhhh. Konyolnya gara-gara terlalu smangat kenalan, banyak banget yang diajak kenalan n gara-gara terlalu banyak yang diajak kenalan jadi lupa deh, ujung-ujungnya besok nya kenalan lagi deh. *maafkan aku teman-teman baruku, maafkanlah ingatanku yang selevel kangkung.

Dan ternyata doaku ga terkabul pren, bakat nyasarku tetep aja melekat erat di kepalaku yang ganteng udah ga ketauan bentuknya. Ceritanya tuh hari selasa kan masuk pertama kali kuliah, jadi ga boleh telat dunk, yawis berangkat jam 6 trus makan di tengah pinggir jalan. Nyampe kampus jam setenga 7 lah. Berhubung udah cek jadwal malemnya, aku pede aja nyari kelas. Udah jalan dengan santé ke gedung barat, ketemu banyak maba yang sama-sama nyari ruang, rame euy.

Waduh, ni gedungkan gedung dengan arsitektur paling nyeleneh di ITB, tapi udah ada petunjuk kok jadi (sekali lagi) pede nyari kelas. Mulai deh si raze jago nyasar berkelana berburu kelas, eh ketemu temen fakultas teknik industry

Si anak Industri (I) : Halah, ketemu lagi disini.

Raze Raja NYasar (R) : Iya neh, kelasmu dimana ??

I : Di xxxx (dia nyebutin kelas di gedung barat), kamu dimana ?

R : “Aku cek jadwal trus bilang” di yyyy

I : Itu gedung timur, bego

R : wats !!!!!!

Dan itulah, akhirnya aku lari-lari membelah ITB buat ke gedung timur biar ga telat. Eh sempet-sempetna ditanyain sama maba dari India, dia nanya ruang brapa gitu. Aduh buu, ini orang hamper telat jangan ditanyain macem-macem dunk, tapi sebage maba yang keren dan ganteng ga tau apa-apa Cuma bisa bilang “waduh maaf saya kurang tau” sambil garuk-garuk pantat kepala.

Wokeh, si India udah pergi *mohon maaf ya ga bisa bantuin. Langsung tancep gas ke gedung timur. Sekarang cek kelas lagi, wokeh ingetan kali ga salah, tapi entah kenapa aku malah masuk ke kelas yang salah. Pas masuk, kok ceweknya lumayan banyak ?? Asek neh, dengan senang dan gembira duduk di kursi belakang. Trus kok ada yang ga enak yah, kok kaya ada yang salah kayaknya, yasudh Tanya cewek yang duduk di sebelah. Dan jawabannya AKU SALAH KELAS LAGI !!!!! WATDEFAK !!!! Pantes aja banyak ceweknya, langsung lari-lari lagi nyari kelas dan untungnya ketemu. Syukurlah kali ini kelasna bener. Cewekna cukup langka, jadi ga mungkin salah. Senyum bangga setelah perang *ckckck bego kok bangga.

Ternyata ga sampe situ aja kebegoanku. Pelajaran berikutnya bahasa inggris, kelasnya dipecah lagi jadi harus ngecek lagi. Kali ini aku ajak 2 temen biar ga nyasar lagi, kelas udah tau, tempatna juga udah di cek. Wokeh, bisa agak nyante. Dateng ke kelas agak telat tapi guruna baek, ngijinin aku masuk, trus diabsen. Merasa ga dipanggil aku Tanya guruna n jawabannya adalah JENG-JENG-JENG NAMAKU GA ADA DI DAFTAR. Anjxxxx masa salah kelas lagi ???. Selidik punya selidik ternyata di detik terakhir kelasna diganti, yang 12 jadi 14 dst. N aku ga tau, jadi dengan pede masuk kekelas yang aku cek tadi. Ampooon, sekarang ruangna bener tapi isinya yang salah. *nangis darah

Bener-bener keren deh, bias nyasar 3 kali dalam sehari.



17 yang komentar:

Lynn Carasell mengatakan...

pertamax!

hmmmmmm.. nyasar 3x, jangan sampe dhe gw kek gtu

Pesut Amphibi mengatakan...

kasian deh loe, huhuhu...

ngatini ndolo mengatakan...

iya...aku kurang kerjaan ya komen di sini...

ngatini ndolo mengatakan...

kok link ku gak keliatan

Republik Gaptek mengatakan...

Makanya kemana-mana bawa PETA..Taruh di jidat..Woke?

Lisz mengatakan...

nyasar ke klas cew2?! malu tuh~~ hihiih.. nyasarnya berulang.. huahahaha *tertawa diatas penderitaan org lain*

Shintung mengatakan...

salah kelas mulu loe!

raze_namikaze mengatakan...

@lynn : wokw kapan2 aku ajak nyasar bareng
@pesut : sial, gw dihina ama pesut
@ngatini : udah kliatan kok
@rep gaptek : iyah, tapi yang dibwa peta malang T-T
@lisz : aku sekarang pengen nyasar ke toilet cewek wkwkwk
@shintung : iye, untung ga salah kota gw

Patung Pancoran mengatakan...

hyahahahaha

gw punya peneruuusss~

apiscerana mengatakan...

nyasar 3 kali...!!!

ternyata kita senasib

BeruangGila mengatakan...

wahahahahahahaha....

Gak sanggup comment!!!!!!!!

ririn mengatakan...

brakakaka,,,

saya sih,, hari pertama... lancar..

hari keduanya itu,,, di GKU timur,,, balapan lari sambil ngos2an.. ma si bapak dosen,wakakak

fragaria mengatakan...

woh... 3 kali sehari!!!

ada yg lebih parah dari gue ternyata :P

Relz mengatakan...

He5... Raze.. Raze.. cacad dech ah baca blog na hehe5... asli mo ngakak. Bisa jadi kenangan sampe tua tuch.. cerita ke anak cucu hahaha

diana bochiel mengatakan...

wew..ada tiga aja blogger masuk ITB
pinter2 ternyata...
ada patungpancoran..slugger..eh lo deh..sapa lg yaaa?

rajin2 kulnye...
hahhahaha bodooooh kbykan kenalan sampe lupa gw banget tuh

volverhank mengatakan...

hehe
kok bisa nyasar?bukanya itb kecil yey :P

www.volverhank.com

raze_namikaze mengatakan...

@patung : Iye neh, gw ketularan elo kali yee
@apiscerana : hehe, teriman nasib deh
@beruang gila : gw ga sanggup kao nyasar lagi T-T
@ririn : gpp, lari2 tuh sehat kop XP
@fragaria : itu namanya bakat, bakat nyasar T-T
@relz : kayaknya cacad mental deh gw
@diana bochiel : makasi kakak
@volverhans : itu dia, gw juga ga tau, masi aja bisa nyasar