Minggu, 10 Januari 2010

The Lost Boy : Again

Halo pembaca blog gw yang . . . (silakan isi sendiri hehe) kayaknya darah ganteng nyasar gw belum mati nih, sebagaimana darah muda gw yang selalu menggelora menggeliat dan merangsang.

temen gw (T) : Kenapa lo ca ?? nyasar dimana lagi ?? di kosan ??

Raze si (masi) Jago Nyasar (R) : Weits, jangan menghina gitu dunk, gw udah berkembang tau, sekarang gw udah ga nyasar lagi dikampus !!!!

T : Lo di ITB kan ?? tu universitas kan kecil banget emang lo pernah nyasar ??

R: pernah sih hehe, ceritanya ada disini dan disini.

T : Cacad lo, emang tadi kenapa ???

R : Jadi gini ceritanya, sodara sepupu gw yang biasa gw panggil Maz Ariz mengadakan sebuah acara yang akan mengubah hidup kami semua, secara cukup drastic dan luar biasa yaitu

JENG-JENG-JENG

LAMARAN !!!!

T : mau kerja apa dia ???

R : bukan lamaran kerja oi, maz gw bener-bener nglamar seorang cewek buat jadi istrinya.

T : trus hubungannya ama nyasar lo ??

R : Jadi gw tu harus dateng ke rumah Pakdhe gw karena Emes (Ibu) gw ga bisa dateng ke acara lamaran itu, jadilah gw disuruh dateng buat jadi wakil Emes gw. Sebenernya gw udah biasa ke rumah Pakdhe gw, tapi itu biasanya dijemput, dan kali ini gw harus berangkat sendiri pake angkot. dan sinilah cerita horror tolol gw dimulai.

Tanggal 9 Jan 2010 gw dapet sms, “cha kalo mau ke rumah pakdhe bisa pake angkot cicaheum-ciroyom trus disambung cicaheum-cileunyi. ato pake angkot yang warna pink ke cicaheum sekali aja. kamu naek angkotnya mulai di simpang dago aja ya

Tanggal 10 Jan 2010 Jam 7 malem pagi gw berangkat. sebage anak kost gw mikir, mending naek angkot sekali nih daripada yang dua kali itu, lagian sampe ke simpang gw juga harus naik angkot sekali (kost gw di cisitu), jadi gw putusin harus angkot yang pink. Yawda gw naek angkot cisitu-tegalega sekalian nanya naik angkot apa. Udah dikasi tau jalan, turun dari angkot dan jalan kaki, begitu gw sampe situ eh ternyata tempat yang ditunjuk tuh deket banget ama kos gw, jalan kaki juga bisa sebenernya(sampah lah, rugi 1000 n jalan)

Abi s itu gw nyari angkot pink, kok ga ada yak. gw nanya ke tukang parker, ternyata tempat ngetem para ankot pink itu dipindah ke Tubagus Ismail. Anjirrr masa gw harus jalan lagi ke Tubagus Ismail (Tubis), yawda dengan riang gembira gw jalan kaki ke Tubis, sampe gw inget kalo gw lupa akan satu fakta “Dimana yak tempat ngetem yang baru”, karena udah nanggung gw putusin jalan terus ampe gempor kaki gw. setelah ga nemu penampakan babi angkot pink, gw nanya lagi ama orang. Dan hasilnya adalah gw mesti balik lagi dan naek angkot di Gasibu. Anjiiirrrr lagi, dari Tubis ga ada yang langsung ke Gasibu, harus jalan ke Simpang ato naek angkot Biru yang sialnya gw ga dapet-dapet. jadilah gw balik arah dan jalan dengan “riang gembira” ke simpang dago. (sampah lagi, rugi jalan)

Udah sampe di simpang dago, gw nyari angkot ke Gasibu. untung gw sempet nanya ada angkot Pink ga di Gasibu, sopirnya ho’oh aja. eh begitu sampe Gasibu dia bilang “Angkot pink ga di Gasibu dek, tapi di Rumah Sakit Boromeus (Rumah Sakit deket kandang gw ITB”. Agak lega gw, coba tadi gw ga nanya, bisa ilang di Gasibu gw. (Agak tenang, agak senang)

Di Gasibu ada bapak-bapak yang naek angkot gw, trus tu bapak asik aja ngobrol aja ama supir angkot dan tragedi pun kembali terjadi. angkot gw ga berhenti di Boromeuss dang w baru nyadar setelah lewat perempatan. Bego banget gw, padahal Boromeus gw udah apal masi aja kelewatan juga. Anjirrrr lagi lah (lagi lagi sampah, rugi 2000)

Gw agak panik tapi langsung nanya ke supir dan si bapak tadi, dan jawabannya adalah “Gw naik angkot cicaheum-ciroyom dan nyambung cicaheum-cileunyi”. Entah kenapa gw berkeras pake angkot pink, tapi kata mereka ga bisa, harus pake yang disebutin tadi. Akhirnya gw ngikutin kata-kata mereka, naek angkot cicaheum-ciroyom dan cicaheum-cileunyi dan sempet dipepet ama barang-barang pasar. akhirnya gw nyampe di rumah pakdhe gw. Fuaaahhhh, bangga telah melewati cobaan dan halangan. (Agak senang, agak sedih, abis 7000)

N disambut ama sodara-sodara gw dengan kata-kata

“Kok bisa nyasar ??”

“Nyasar kemana aja dek ??”

“nyasar sampe mana ca ??”

Ato yang agak bikin terharu “Pakdhe udah kawatir ca”

Wew, bener-bener bego dah. perjalanan yang mestinya Cuma setenga jam (jalanan lagi lancar) dan abis sekitar 4000-5000 rupiah, kalo ditangan gw jadi perjalanan selama satu setenga jam (gw berangkat jam 7 dan sampe jam 8.30) dengan biaya 10.000 pake bonus jalan kaki lumayan jauh. Untung di sana gw langsung dikasi makan hehehe.

T : Bego lo, Trus acara lamaran maz lo itu gimana nasibnya ??

R : Hehehehe, posting tentang itu nyusul aja lah. gw udah kebanyakan membuka aib sendiri *nangis darah

5 yang komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwk
kasian kali ni orang yak...
hehehe
lain kali kalo mau naik angkot tu yang pasti2 aja...
lagian setau gw emang ga ada angkot pink di simpang :p

Anonim mengatakan...

Luar biasa... Ini udah nanya masi sesat di jalan,keren lah!
Saran gw, milikilah software "Jalan-jalan di Bandung" (promosi) ato rajin2lah liat dan ngangkot mule skrg..
Btw,temen loe ga tidur dicritain sgitu panjang tanpa jeda? :))

-Anonim yg lain-

seLia sabatini mengatakan...

waduww...untung ae ga bareng akuu..
malah sesat..
tadi pagi aja kamu bilang mau ke caheum aku wes bingung.wkwkkwkwkwkwkkwkwk

Anonim mengatakan...

kek nay cuma satu kata :
P A R A H...

fragaria mengatakan...

hahahahaha... gpp
kalo ga pake nyasar jadi berkurang ide buat cerita di blog :D