Selasa, 24 September 2013

Tokyo Tower bersama Ririn dan Melon

Melanjutkan dari post sebelumnya, setelah keliling sepotong Yokohama dari pagi sampe siang, malamnya saya mengunjungi ikon Tokyo-to, yaitu Tokyo Tower. Sebenernya yang namanya maen tower apa sih yang bisa dibanggain selain bisa naik ke puncak terus liat-liat pemandangan disana. Nah Tokyo Tower juga ngga jauh beda sih, kita naik dari FootTown sampe ke Main Observatory terus sampe disana puas-puasin liat bird’s eye view Tokyo-to pas malem hari. Kira-kira seperti ini








Selain pemandangan malem yang luar biasa, ternyata ada juga beberapa atraksi lain di Main Observatory, misalnya Look Down Window, Medal Machine (ga tau nama benernya apa), Cafe, terus ada juga video yang menampilkan bird’s view Tokyo-to dari matahari terbit sampe tenggelam (kalo yang ini bagusnya direkam).

Seperti inilah Look Down Window Tokyo Tower, mengecewakan ? iya



Ini nih medal yang saya dapet (beli sih)


Setelah puas melihat pemandangan dan keliling Main Observatory, kita bisa turun ke Foot Town dan belanja macem-macem souvenir disini. Di Foot Town ada juga sebuah stand Photobox spesial, kenapa spesial ? karena kita bisa ngedit hasil fotonya, ngasi stiker-stiker, atau menulis nama orang di foto. Btw, di Indonesia udah ada Photobox yang bisa di-edit ga ?

Jadinya seperti ini nih


Setelah selesai main di Tokyo Tower ga ada lagi yang bisa diceritain, ga perlu lah kamu tau kalo kami harus berjalan puluhan km bahkan harus berlari-lari mengejar bis, ga perlu lah kamu tau kalo saya nyampe di Hiyoshi st menjelang tengah malam dan jalan dari stasiun sampe dorm itu gelap banget, ga perlu lah kamu tau kalo besoknya saya kesiangan. Sungguh semua itu ga perlu diceritain.

0 yang komentar: