Minggu, 17 Februari 2013

Cakra Khan is Everywhere

Bandung, pagi menjelang siang, cerah dan panas. 3 mahasiswa tua berkumpul dan mendiskusikan masa depan sambil makan.

"eh iya, nama ITB aja menjual gitu"
"lo tau pacarnya si K kan ? cantik banget, paling cantik se SMA katanya, jauh banget sama si K yang kaya gitu"
"beneran ? ah tau gitu gw kenalan pas sidang dulu"
"terus lo tau pacarnya si R ga ?"
"Kaga"
"Ngga, anak mana emang ?"
"Ga tau, makanya gw nanya"
"gw taunya ceweknya si J sih"
"ah itu sih udah lama"
"eh iya, gw malah belum kenal cewek lo"
"nah kalo itu dia udah kenal"

diskusi berjalan lancar sampai tiba-tiba ada yang menyambar
"kalo cewek lo mana bro ?"
"iya, yang kecil itu. gw pernah kenalan di lift pas ketemu lo berdua"
". . . . . ."

dan suara Cakra Khan terdengar di kejauhan

0 yang komentar: