Sabtu, 08 Januari 2011

Loneliness, Lonesome, ato apalah namanya

Langsung aja deh, di post ini gw mau mamerin 2 karya gw dari sedikit banget karya gw. Temanya tentang kesendirian, kalo dalam bahasa jawanya Loneliness.

Dua-duanya gw kasi judul yang mirip karena gw sangat tidak kreatif. Subjek dari foto ini dua-duanya adalah temen kuliah gw, ada satu himpunan yang sama dengan gw dan sama-sama berasal dari jogja.


Foto temen gw lagi menunggu kabar waktu Wisnite HME ITB, Oktober 2010. Dia jadi kordiv Liaison Officer buat wisudawan. Foto ini yang ngambil bukan gw, tapi temen gw yang laen pake kamera gw, trus yang ngedit gw sendiri.

Yang ini foto yang gw ambil secara candid, pas Open House Unit ITB 2010. Dia satu unit sama gw dan dalam persiapan buat pawai. Yang ini sebenernya suasananya lagi rame n ga ada unsur kesendiriannya sama sekali, tapi menurut gw ekspresinya cocok.

Silakan kripik pedasnya :))

0 yang komentar: