Sabtu, 08 Januari 2011

2011, dari kegagalan 2010

Euh, udah taun baru nih, udah lewat setaun sejak gw menulis resolusi gw yang absurd, kenapa gw sebut absurd karena ga ada yang tercapai T-T.

Kenapa bisa gagal ?? kalo gw baca lagi sih, semua resolusi yang gw bikin itu logis dan tidak mustahil, tapi ada 2 kekurangan utama dari resolusi-resolusi itu, yaitu gw tidak menyusun secara detil langkah-langkah yang perlu gw lakukan supaya resolusi itu tercapai dan gw ga pernah berusaha cukup keras untuk mencapai resolusi itu.

Gw terlalu males, itu aja sumber masalah gw, males berusaha, males berpikir, males berdoa, males bersosialisasi, males mencari, dengan kata lain gw adalah individu yang lebih menyedihkan daripada kukang yang paling males.

Nah, sekarang udah taun 2011, apakah gw harus bikin resolusi baru lagi ? Menurut gw ngga usah, kalo target taun 2010 aja belum tercapai gimana bisa bikin baru, tul ga ??

Jadi Sekarang yang mesti gw lakuin adalah menyusun langkah-langkah agar target/resolusi itu tercapai, yang jujur aja sampai sekarang belum terpikirkan. Euh, takut juga kalo kejadian taun 2010 terulang lagi.

Ah iya, gw juga sempet bikin blog yang rencananya gw isi tiap hari, disini, yang sekarang nasibnya ga jauh beda sama blog ini, tewas ga keurus karena kemalasan gw yang akut. Walopun gw masi kepikiran dengan ide dasarnya, yaitu ngisi blog tiap hari. Pernah temen gw nanya “buat apa bikin 2 blog kalo isinya hampir sama ?”, waktu itu gw masi bisa ngeles, tapi semakin dipikir kok ternyata ga guna juga ya bikin 2 blog, lha wong isinya sama-sama curhatan. Yo weis, dengan berat hati (biasa aja sih sebenernya, lebay dikit lah), blog kedua gw tutup.

Trus niatnya nulis tiap hari gimana dunk ?? ya gw pindah ke blog yang ini.

Ah yawdah lah, ga usa berpanjang-panjang lagi, di post setelah ini ada post tentang beberapa karya gw. Enjoy

0 yang komentar: