Minggu, 20 Juli 2008

Journey to Bandung 3

Journey to Bandung 3
Akhirnya sampe juga di penghujung trilogy Journey to Bandung : Perjalanan Pelajar Ganteng Bodoh. jadi sori yah kalo agak panjang
Setelah perjuangan hingga separuh nyawa ilang, sekarang aku harus ngorbanin separuh nyawa lagi buat menghadapi ujian hari kedua (Skolastik, bahasa inggris, matematika dasar, dan kemampuan IPA)
USM ITB Second Day
The most frihtening day has come, aku lebih takut ngadepin hari ini daripada harus disunat 3 kali. Tapi kalo dipikir-pikie mending ujian deh daripada mesti disunat lagi. Kan ada teori sunat tu lebih sakit daripada melahirkan, buktinya sunat cuma sekali dan melahirkan bisa berkali-kali hehehe
*ngumpet dulu sebelum disunat para ibu hamil
Weits, kayaknya tadi bahas USM deh, kok jadi bahas sunat menyunat. Wokeh sekarang balik ke topik utama.
Jadi tu ujian dibagi jadi 4 bagian kayak yang udah kusebutin diatas. Pertama tes bakat skolastik, ga serem-serem amat, biasa ajah cuma ngerjain sinonim, persamaan arti, pasangan kata dkk, so far so good, aku ngerjain tanpa beban, kalo ga bisa tinggal pake feeling (senjata andalanku).
Bagian kedua tes bahasa inggris, untuk kali ini kau bener-bener hoki, semua soal yang keluar mirip banget sama yang aku pelajari selama di asrama. Hiks, sangat-sangat-sangat berterimakasih ma temen-temen yang udah ngajarin aku, I love you all (pake gaya artis yang menang Gramy Award)
Trus, ujian ketiga tuh matematika, cukup pede juga, abis dari dulu yang dipelajari mat melulu, ampe nungging kalo ngerjain. Tiap hari ngerjain latian soal mat, sampe tiada hari tanpa mat istilahna tak ada idung tanpa upil. Tapi what the f@(k, soal matnya gila gituh sampe nangis lewat kuping ngerjainnya, tapi ga separah itu kok, biasalah ada 1-2 yang ga bisa ngerjain, 10-20 soal yang ga pede ngerjainnya dan sisanya ga yakin bener. Pake feeling juga cuma dikit, takut ada pengurangan nilai.
Mat beres, saatnya istirahat. Sebage muslim ya jelas salat dulu dunk, wudhu trus salat dengan tenang. Bodohnya, kan tu udah siang pasti laper dunk, yawes makan dulu. Berhubung udah bawa bekal, aku makan tu bekal yaitu JENG-JENG-JENG ROTI KEJU !!! Pas asik-asiknya makan aku liat yang laen pada makan ayam gorang dengan jumawa, hah !dapet dari mana tuh ayam ?? Tanye temen n jawabannya “KAN DIKASI AYAM GORENG MA PANITIA !!!”, wat de fak, selama aku kaya gelandangan makan roti, yang laen makan ayam, dudul banget kamu ca’.
Ujian keempat n terakhir is the most ga seneng, which is Combined Science Ability (bener ga ?? Au ah ulap). Disinilah neraka dunia dimulai, ga bisa sama sekali *nangis darah*. Yawes, masa mau dikosongi semua, jadi ngerjainnya bener-bener mempertaruhkan nyawa yang tersisa, ngeliat pilihan yang tiba-tiba bercahaya, dan milih itu tanpa beban (kayak caranya kambing ngerjain soal bahasa Prancis). Bener- bener tanpa beban, ngerjainnya sambil mainin poni n ngupil sambil garuk pantat *ini ada orangutan ikut ujian yah*
Akhirnya ujian berakhir, thanks to the sirine yang jadi penyelamat jiwa. Tapi yang keren (entah keren dari segi apa), aku kluar belakangan, sementara yang laen udah berdiri mo kluar, aku cuma diem aja di kursiku. Pas tinggal aku sama pengawas, ga ada angin ga ada kentut, aku ajak tu pengawas sambil senyum lebar. Tu 2 pengawas baik banget, ga kabur diajakin salaman orang ganteng imbisil.
Akhirnya selese juga perjuangan di Bandung, langsung pulang hari itu juga sambil sempet-sempe dikatain homo sama pengamen *sial, kok tau tu pengamen, wtf aku normal-aku normal-aku normal*
Pas udah di Malang, masi ikut bimbel di XX, sapa tau ga keterima di UGM n ITB, jadi harus siap senempeten. Tapi ternyata aku keterima di UGM Geodesi, seneng banget, ga usah ikut senempeten, jadi bimbelnya udah males-malesan. Trus 1-2 minggu kemudian, malem-malem temenku sms
Temenku yang baek banget (T) : Ca’ nomer peserta ITBmu berapa ??
Raze Orangutan Imbisil (R) : XXXXXXXXXXX, kenapa ?? Udah keluar ta hasilnya ?
Nunggu dengan deg-degan gimana hasilnya, n jawabannya adalah
T : Wah ca selamat, kamu keterima di STEI ITB
Aku langsung pingsan, eh ga ding, aku langsung jingkrak-jingkrak kaya orang kesurupan trus ngasi ortu. Berusaha nahan diri biar ga Jingkrak-jingkrak kaya orang imbisil, sakaw, n kurang obat trus kesurupan, aku langsung buka situs resmina ITB n tertulis
“SELAMAT ANDA DI TERIMA DI STEI ITB”

17 yang komentar:

Pesut Amphibi mengatakan...

wow, selamat bro, kudos2, hehehe...

gila, hampir semua kenalan gwa masuk ITB sama UI semua, doa gwa emang topcer kalo gitu, wkwkwkwk

ditunggu traktirannya =P

diana bochiel mengatakan...

waduh makin byk org stress makin byk jug yg pinter..bisa masuk ITB..
gara2 ayam goreng ya?hehehe...

sini gw sunat lagi hahahaha enak loh..pake gunting kuku...

Shintung mengatakan...

wow.....

ebath2..
ktrima.....

dodol.
terus, nasib si ayam itu gimana?

Laura Dame Rosa mengatakan...

cie , slmt yoo dapet stei itb .
(stei apakah itu ?? ekonomi ia ?)
pasti gara gara lo makan bekal roti keju itu . makanya lo dapet (gg nyambung) .

Fakhri Mohamad mengatakan...

ITB ?

okkk...

hahahahaha....

halamannya luass banget tuh broo

kalo sore banyak yang sepeda-an...
*jadi pengen sepedaan disana*

Ucing! mengatakan...

plok plok plok *nepokin nyamuk*
congrast dan keep waras !

eniho, jdi kangen BANDUNG :(

Republik Gaptek mengatakan...

Bandung ketambah orang dodol lagi nih Hahahahahah....

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

waaahhh hebat bgt dapet ugm sama itb. ngiri ngiri ngiri -_- hehehe.. eh tinggal di malang yaa? kampung gw tuh.nyahahaha...

Hani Smaragdina mengatakan...

laahh mau ke bandung juga! bagusss, makin banyak orang bandung yah. Salam kenal Bagus, sering2 mampir dan komeng2 lagi yups ^_^

Unknown mengatakan...

ciela yang uda jadi anak ITB, selamat yaah
www.volverhank.com

gabriella mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gabriella mengatakan...

WOW!!
STEI ITB!
MANTAP!!

sampe bertemu tanggal 11 nanti yaa. hehehe.
BUKAN, SAYA BUKAN ANAK STEI. tapi tetep sama" calon anak ITB. wakwakwawwww. hehehe.

ifeb mengatakan...

Waahhhh!!!!!!!!
BAndung makin padaaaaaaaaaatttt!!!!!

huhuhuhuhuhuhuhuhu

Anonim mengatakan...

Weh jd di terima masuk ITB ni?? gratz d Raze.. en thx da blog walking ke tempat rel yaa.. Lam kenal

harunsaurus mengatakan...

uoh, mantap...

selamat ya!

temen gw 3 orang pengen masup it gak ada yang dapet, padahal pinter2 semua..

Anonim mengatakan...

wahh..hebat nih masuk itb...

ehehehe...

inget traktirannya ya!!!
(lho??)
hehe..